Cara Agar Status Facebook Banyak Komenter


Hy sob.. Kali ini saya akan memberikan sedikit tips yang saya peroleh dari pengalaman dan baca-baca blog di internet. Buat para pengguna Pesbuk (Facebook nama aslinya πŸ˜€ ) mungkin sering bikin status tapi jarang mendapatkan komentar dari teman-teman dumay (dunia maya) Anda. Kenapa bisa begini? jawabannya adalah Anda kurang bersosialisasi ke teman Anda. Untuk menghindari hal seperti ini yang perlu Anda lakukan adalah meningkatkan supelitas Anda.
Selain itu Anda juga perlu membaca sedikit Tips yang akan saya posting disini. Dari pada panjang lebar lebih baik langsung ke point-nya aja yach ;).
Perlu diingat tips ini tidak 100% mujarab lho :D.

Ini dia tipsnya :
1. Mulailah dengan memberikan komentar distatus teman Anda. Karena jika Anda tidak pernah melakukan hal ini, jangan pernah berharap teman Anda akan memberikan komentar distatus Anda.
2. Bikin status yg berbobot (maksudnya bikin status yang bisa menarik perhatian teman Anda)
3. Jika Anda tidak sempat memberikan komentar distatus teman Anda paling tidak kasih Jempol atau Like distatus temen Anda.
4. Jangan bikin stasus yang Lebayy, alay, narsis dsb. Sekali-kali sih boleh bikin status seperti itu tapi jgn terlalu sering yach.
5. Bikin status yang lagi tren dibicarkan berbagi media.
6. Hindari Copas (copy paste) status teman, karena itu menandakan Anda tidak kreatif.
7. Buatlah suatu teka teki atau pertanyaan distatus Anda, karena dengan melakukan hal tersebut mungkin akan menarik perhatian dari teman-teman Anda.
8. Jangan terlalu sering kirim wall ataupun poke (colek) temen2 anda. Jika terlalu sering kemungkinan temen anda merasa terganggu dan akibatnya Anda akan tahu sendiri πŸ˜€
9. Buat lah suatu group yang memudahkan anda untuk bersapa dengan teman yang lainnya. Kalau anda mempunyai sebuah group usahan group tersebut selalu up2date.
10. Jika telah melakukan semua tips diatas tapi belum ada yang kasih komentar distatus Anda, berarti Anda memang Apes πŸ˜€ karena teman-teman Anda tidak perhatian..
11. Jangan terlalu sering gonta-ganti nama.

Itulah tips dari saya, semoga bermanfaat. chayoooo..

Tentang bareetz

Tergantung penilaian orang
Pos ini dipublikasikan di Cinta, Tips dan Trik dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Cara Agar Status Facebook Banyak Komenter

  1. Shellu berkata:

    Yg jls hrs bnyk teman

coment