Contoh Kata-Kata Gombal


Buat kalian yang suka ngegombal seperti Andre di Opera Van Java atau seperti Jessica sang pembawa acara Dahsyat di RCTI dan kalian ingin mempraktekannya. Silahkan simak baik2 percakapan dibawah ini.

Kata-kata Gombal ini sebenarnya saya dapat dari Temen di Facebook sebut saja Dinda ( moga aja dinda baca ini :S)

Bapak km dulu jualan pulsa ya?
kok tau?
Karena kamu telah mentransferkan hatimu ke aku.

Kamu tahu gak kl kita itu seperti sepatu kaca cinderela
emang kenapa?
soalnya meskipun kita terpisahkan, akhirnya kita bersatu kembali

Tahu gak kenapa sampah itu bau
enggak
Karena menurutku kamulah yang wangi didunia ini

menurutku permen itu gak manis! tau gak kenapa
enggak
karena didunia ini kamulah yang paling manis

Tau bedanya rumus matematika sama kamu gak
enggak
kl rumus matematika susah di ingat
kl km susah di lupain

bapak kamu seorang pelaut ya
kok tahu
karna kamu telah berlayar dihatiku

bapak kamu tukang bangunan ya
kok tahu
karna kamu telah membangun gedung cinta dihatiku

aku gagal menakhlukan musuh musuhku di medan perang..
kenapa?
karna amunisiku habis buat menaklukan hati kamu

Sementara hanya itu yang bisa saya tulis, walaupun sedikit maksa😀 semoga rayuan gombal ini bisa menakhlukan hati pujaanmu.
Jika anda punya kata-kata gombal yang keren silahkan tuliskan via komentar.😀

Tentang bareetz

Tergantung penilaian orang
Pos ini dipublikasikan di Cinta, Tips dan Trik, Umum. Tandai permalink.

6 Balasan ke Contoh Kata-Kata Gombal

  1. Novieta berkata:

    «Aku lagi takut sayang,, »tkut xnpa syang,? «takut kehilangan kamu sayang. .

  2. amanahme berkata:

    bapak kamu jualan ac ya..
    koq tau..
    karena kamu telah menyejukkan hatiku

  3. Shellu berkata:

    Jika kamu seorang pemanah tolong jgn panah hatiku

    loh emg knp?

    Krn dihatiku tlah trukir nama kamu! Dan aku gak mau kamu terluka
    😀

  4. ratna berkata:

    kamu bisa b.inggris ya
    kok tw
    b.ing nya aku cinta kamu ap
    I love you
    I love you too

  5. bareetz berkata:

    kluarin smua gombalanmu disini,, jgn cm via sms ::>_<::

  6. dinda berkata:

    hahahahaha.. bisa bisa bisa tuh.. sbener.a aku sih mau nambahinnn … cumaannn, nanti2 aja yahh.. aku lagi sibukk >,<

coment

