TRIK INTERNET GRATIS INDOSAT


INTERNET GRATIS INDOSAT

Kabar gembira buat pengguna Indosat, beberapa jam yg lalu saya browsing ke sebuah blog sejagat raya😀, tanpa sengaja saya menemukan trik ini, seteleh itu langsung saya test di hape dengan browser opmin handler. Sebenarnya ada juga trik dengan menggunakan kartu 3 (three) tapi saya belum berani share, karena belum mencobanya.
Untuk Anda yang pingin mencicipi hidangan ini silahkan mencoba😀. bukan mencicipi makanan lho...

Alangkah baiknya sebelum mencobanya, pastikan pulsa yang Anda miliki seminim mungkin! Karena jika terjadi penyedotan pulsa yang terlalu banyak, saya tidak bertanggung jawab lho.

APN :
http://www.indosat-im3.net

Proxy:
195.189.142.132

Port:80

HTTP server:

http://qtel.gdeasia.com@195.189.143.147:80/

Socket server:
socket://195.189.143.147:1080

Remove Port:
centang

Proxy Type: HTTP

Proxy Server: qtel.gdeasia.com

NB: untuk browser selain Opmin belum saya coba, kalau Anda ingin mencobanya silahkan otak atik sendiri.

Tentang bareetz

Tergantung penilaian orang
Pos ini dipublikasikan di Bareetz dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke TRIK INTERNET GRATIS INDOSAT

  1. Ping balik: GRATIS INTERNET | untuk Telkomsel, Three, Indosat dan Axis via OperaMini 4.3 « Bareetz's Blog

coment

