TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL via Browser HP


Informasi ini saya dapat dari beberapa blog yang beritanya masih hangat. Tanpa pikir panjang lagi langsung saya share aja, biar sobat semua juga bisa menikmati layanan ini.
Sebelum mencoba trik ini sebaiknya gunakan kartu telkomsel yang minim pulsa, Anda tidak mau kan jika untuk mencoba trik ini tapi pulsa Anda terpotong.
Untuk kecepatannya sendiri tergolong sangat cepat dan jarang disconect.

Berikut caranya :

– APN: telkomselbrn1

– Proxy: 174.129.220.253

– Port: 8000

Menurut sumber dari https://dewiku.com yang saya dapat trik ini bisa diakses menggunakan aplikasi Opera mini 6.1, opera 8.65, bolt 2.52, mig33 4.6, dan ucweb 7.7.
Saya sendiri masih mencoba dengan aplikasi Operamini 6.1, untuk aplikasi yang lain belum saya coba karena dihape saya hanya ada operamini 6.1😀
Selamat mencoba sebelum dibanned.

Tentang bareetz

Tergantung penilaian orang
Pos ini dipublikasikan di Bareetz, Tips dan Trik dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL via Browser HP

  1. doonkk berkata:

    Mantappp..
    Pake uci,opera8.80, bner2 gratiz..
    Thanks infonya kang

coment

