Senam Ringan Di Mobil dan Kantor


Anda seorang yg aktif dan banyak menghabiskan waktu di perjalanan serta di kantor? Sesibuk apapun, anda masih bisa tetap berolahraga. Lakukan senam ringan dengan gerakan-gerakan dibawah ini. Anda bisa melakukannya di mobil dan di ruangan kantor tempat Anda bekerja. Ketegangan otot2 yang kaku akan segera pulih dan tubuh Anda lebih segar.

MELENTURKAN OTOT LEHER

* Untuk leher sebelah kiri, leher ditarik perlahan ke arah pundak kanan. Tahan sekitar 3~6 detik, lakukan sebaliknya. Lakukan masing2 lima kali

MELENTURKAN LENGAN ATAS

* Angkat lengan atas sampai dibawah telinga, putarkan ke arah belakang sebanyak lima kali. Ulangi ke arah sebaliknya.
* Posisi lengan bisa lurus menempel ditubuh atau diangkat selebar ruangan mobil yg memungkinkan.

MEMBUAT TUBUH di BAGIAN DADA LEBIH RILEKS

* Tangan seperti bersalaman di tarik ke arah depan, tahan sampai hitungan ke enam detik. Ulangi dari awal sebanyak 5 kali.

MELENTURKAN PAHA DAN KAKI

* Konsentrasi dibagian paha dengan mendorong kedua telapak kaki ke depan atau ke lantai, tahan sampai 6 detik, lepaskan. Ulangi lima kali.
* Tahan ke dua tumit, jari dinaikan ke arang tungkai, tahan selama 3 detik dan lepaskan (bisa melepas atau memakai sepatu). Ulangi 5 kali

INGAT.. Dalam Tips diatas dalam hitungan detik bukan menit ya! Soalnya kalo kelamaan bisa bikin otot-otot anda kram smua😀

Tentang bareetz

Tergantung penilaian orang
Pos ini dipublikasikan di Tips dan Trik, Umum dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

coment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s