PROXY DAN PORT BIKIN NYASAR


Otak atik settingan hp untuk percepat koneksi internet malah jadi amburadul. Ternyata tidak semua proxy atau port itu cocok untuk setting internet di Hp, hal ini sudah saya buktikan barusan.
Saya mencoba proxy 69.63.181.30 dengan port 80 hasilnya sangat lemot, trus proxy saya ganti dengan 174.129.219.218 tapi tetap saja kurang maksimal dan sering disconect, terakhir proxy yg saya gunakan adalah 174.129.221.5 port 80 hasilnya wuz..wuz..wuzz sekali klik langsung wuzz akan tetapi tidak sesuai dengan yg di klik.
Maksud dari tidak sesuai dengan yg di klik adalah : Tadi waktu lagi baca2 blog milik saifulspd di situ ada link download operamini handler terus saya klik disitu tp yg keluar bkn link dari ziddu melainkan ke pendaftaran IMVU (gk tw IMVU itu apa, tp seperti pembuatan avatar gt daahh) trus saya klik back. Coba dari awal lagi dan lgsung masuk link dundud via ziddu, tanpa pikir panjang lgsg klik dan akhrnya link dari IMVU lg yang keluar huft..
Gatot dundud pindah main facebook dan hal yg sm terulang, sy klik home yg keluar profil teman kadang juga masuk ke pesan.

Kesimpulannya apakah port dan proxy berpengaruh terhadap koneksi atau tidak, jawabanya adalah ya. Karena kejadian diatas sudah saya coba pakai HP lain dan hasilnya sama.
Kartu yang dipakai adalah telkomsel.

Tentang bareetz

Tergantung penilaian orang
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

3 Balasan ke PROXY DAN PORT BIKIN NYASAR

  1. Terima kasih Atas Bantuan angka ritual KI_RONGGENG…Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar 100%,Tembus, kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang, semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari KI_RONGGENG,,.,. Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto SGP/HK silahkan HUB. smiley (0_8_5_2_5_6_2_0_0_3_5_2) smiley .ATAU KUNJUNGI WAPSITE ASLI (KLIK) DI. smiley http://kironggeng.blogspot.com smiley tidak usah ragu-ragu karena saya udah merasakannya,,terima kasih KIRONGGENG,,Salam Bahagia.!!!…thank’z ==================================

  2. Terima kasih Atas Bantuan angka ritual KI_RONGGENG…Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar 100%,Tembus, kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang, semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari KI_RONGGENG,,.,. Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto SGP/HK silahkan HUB. smiley (0_8_5_2_5_6_2_0_0_3_5_2) smiley .ATAU KUNJUNGI WAPSITE ASLI (KLIK) DI. smiley http://kironggeng.blogspot.com smiley tidak usah ragu-ragu karena saya udah merasakannya,,terima kasih KIRONGGENG,,Salam Bahagia.!!!…thank’z =====================================

  3. aul berkata:

    Thx info ny sob!

coment

